Disclaimer

Berhubung ini blog pribadi tetapi terbuka untuk siapa saja yang bisa menerima isi blog ini apa adanya tanpa keberatan akan apapun maka dengan itu semua komentar dari pengunjung akan melalui sensor ketat sebelum dipublikasikan.
Seperti yang kami jelaskan sebelumnya pada laman About, bab mengenai About This Blog bahwa "Review yang dibuat dalam konten Blog bertujuan untuk pembanding harga, kami tidak menjual produk apapun". Dan Tidak ada tujuan khusus karena Blog ini adalah Blog Pribadi.

Semua konten asli pada http://miztia-respect.blogspot.com dibuat oleh pemilik situs (MizTia), termasuk tetapi tidak terbatas pada teks, desain, kode, gambar, foto dan video yang dianggap sebagai Kekayaan Intelektual dari pemilik website, apakah hak cipta atau tidak, dan dilindungi oleh DMCA Layanan Perlindungan menggunakan Digital Millennium Copyright Act. Reproduksi atau re-publikasi konten ini adalah dilarang tanpa izin.

Jika Anda ingin Mengambil atau Copy-Paste isi Konten dalam Blog MizTia Respect baik Artikel/Gambar/Foto/Video Diwajibkan untuk menghargai karya kami dengan meminta ijin kepada kami baik melalui kotak komentar atau via e-mail di kreasiisengmiztia@gmail.com. Dan wajib untuk menyantumkan URL  http://miztia-respect.blogspot.com/ sekaligus tidak menghapus URL source otomatis dari blog www.miztia-respect.blogspot.com. HAK CIPTA DILINDUNGI HATI NURANIMU, bersikaplah jujur dan hargai karya orang lain.

Jika diperlukan, Daftar referensi/sumber (Situs Portal) yang didapati dari isi konten di Blog MizTia Respect bisa lihat di halaman footer blog www.miztia-respect.blogspot.com yang berjudul BLOG & REFERENSI.
Kemudian untuk dftar Blog milik kami adalah hanyalah sebagai berikut :
 Atau bisa juga lihat daftar blog Miz Tia di bagian footer Blog & Referensi .

Selain dari daftar Blog diatas adalah bukan tanggung jawab kami, jika anda menemukan duplikat konten blog MizTia Respect, segera hubungi kami. Kami akan sangat berterima kasih jika anda dapat bekerja sama dengan baik.

Blog Gallery [www.miztia-respect.blogspot.com] dan Blog Personal [www.kreasiisengmiti.blogspot.com] kami terbuka untuk siapa saja yang dapat menerima isi blog ini apa adanya tanpa keberatan akan apapun. Bagi anda yang tidak bisa terima, silahkan tutup web browser anda secepatnya, jangan lupa clear cache browser anda juga, karena anda telah melanggar dan memasuki area pribadi yang sedianya hanya diperuntukkan untuk konsumsi pribadi saja dan para individu yang seide, sepaham, sejalan dan sealiran.

Isi dari disclaimer ini dapat direvisi sewaktu-waktu, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, jadi pastikan Anda untuk selalu rajin mengecek isi disclaimer ini untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, termasuk tabrakan kepentingan, visi dan misi kami dengan anda :) .
" Copy-Paste? Baca Disclaimer! "
Bagikan Tulisan Ini:


Artikel Terkait:
 
© Copyright 2012 MizTia Respect - All Rights Reserved | Template by Borneo Templates - Kreasi Iseng ♥ MizTia
Best Viewed in Chrome